2016年7月6日星期三

CAMEL ACTIVE

Pengantar singkat

Jerman unta didirikan pada tahun 1977 dan berkantor pusat di kota Jerman terkenal dari Cologne, perusahaan induknya, WBI meluncurkan merek yang sangat sukses, dunia, dengan 16.000 toko, dengan penjualan tahunan sebesar 300 juta euro atau lebih.

layanan produk

CAMEL ACTIVE adalah untuk menghadapi desain merek tantangan urban yang tidak biasa, itu adalah untuk mempromosikan kebebasan tanpa hambatan, kekuatan dan semangat petualangan tantangan berani, CAMEL mengenakan pakaian yang akan membuat Anda hardcore yang paling kuat dan agresif.
CAMEL ACTIVE suit latar belakang budaya yang berbeda, memperhatikan kehidupan yang sempurna, ingin mengikuti tren, tetapi mereka tidak ingin menjadi pemimpin dalam tren pemuda. Ini milik bermutu tinggi merek kasual yang diberikan kepada mereka yang berusaha untuk menikmati tantangan kehidupan modern merek benar-benar santai.
CAMEL ACTIVE untuk antara 22-35 tahun, dengan latar belakang budaya yang berbeda, memperhatikan kehidupan yang sempurna, ingin mengikuti tren, tetapi mereka tidak ingin menjadi pemimpin dalam tren pemuda. Ini milik bermutu tinggi merek kasual yang diberikan kepada mereka yang berusaha untuk menikmati tantangan kehidupan modern merek benar-benar santai.
 Budaya merek
Ketika Cina memasuki unta mulai aktif, ia menyampaikan gagasan itu telah diakui secara luas elit perkotaan, dan dengan demikian kualitas hidup mengejar pria urban modis mulai lebih memilih unta aktif merek internasional ini. unta aktif berasal dari tahun 1970-an, kini telah berkembang menjadi sebuah dunia yang lebih dari 50 negara, 11.000 poin ritel menjual merek rekreasi perkotaan internasional ternama. unta aktif itu menyebabkan banyak orang ke kota "untuk menjelajahi luar batas penglihatan, saat tidak biasa paragraf menyaksikan" dunia baru. Ditayangkan kebebasan tanpa hambatan, kekuatan dan keberanian untuk mengeksplorasi tantangan semangat perkotaan, yang bekerja dengan pria urban modern untuk mengejar kehidupan filsafat bersamaan.
Camel aktif di dunia, orang-orang perkotaan menemukan diri tantangan yang tidak biasa, sewenang-wenang yang cocok kebebasan, sehingga mengenakan menjadi bentuk kualitas hidup. unta aktif keindahan maskulin, orisinalitas dan kombinasi sempurna dari kepraktisan, untuk laki-laki yang mencintai alam dan menantang gaya hidup dan pakaian olahraga perkotaan desain dan tinggi harapan, begitu sibuk bekerja tetapi mengejar waktu luang pria urban busana khusus unta favorit aktif.
unta aktif berasal dari tahun 1970-an, merek rekreasi perkotaan internasional ternama, produk dari gaya, kain dengan semangat merek, yang dirancang khusus untuk orang-orang yang mencintai alam dan tantangan gaya hidup perkotaan dan desain. Pada awal 2008, unta aktif oleh "Outback" Australia pedalaman besar dan kuno, gurun merah liar terinspirasi pengantar "The Straight Route" sebagai tema Spring / Summer Series oleh orang-orang perkotaan dari segala usia.
Tony Wear Jerman perkotaan luar ruangan olahraga merek camelac-tive dari tahun tujuh puluhan abad lalu, ia selalu "didedikasikan untuk orang-orang yang mencintai petualangan memberikan fungsional pakaian kasual" sebagai motto merek.
Hal ini dimengerti camelactive di lebih dari 50 negara, sekitar 11.000 tempat penjualan yang dijual. Tahun ini adalah 10 tahun camelac-tive untuk memasuki pasar Cina dalam 10 tahun terakhir, camelactive telah menyediakan pakaian berkualitas tinggi untuk cara unik mereka hidup yang tak terhitung jumlahnya pria elit Cina. Menurut penanggung jawab dari merek, setelah 10 tahun operasi stabil dan ekspansi, kabinet camelactive toko di Cina mencapai lebih dari 200. Dan pada bulan September tahun lalu setelah pulau pendaratan camelactive pertama Taiwan, juga telah membuka empat counter di Taipei, Taichung, dewa Cina, dan rencana untuk melanjutkan pada semester kedua tahun ini untuk membuka dua toko di kabinet Taiwan.
Hal ini melaporkan bahwa musim gugur 2010 camelactive meluncurkan "pilihan rumah" untuk tema merek produk baru, dalam rangka menghormati budaya Andes tradisional.
Baru-baru ini, camelactive2010 Tony Wear "menjelajahi rumah" Jatuh Seri produk tunggal memiliki 200 toko dan daftar komprehensif counter department store terkenal di Cina. camelactive produk baru musim gugur ini dengan campuran baru interpretasi gaya hidup santai pria urban, yang akan memicu gelombang kebebasan busana kasual untuk mencampur dan mencocokkan di industri fashion.

Asia Tenggara Menetap di LAZADA ~! Login Cari "China Town"!
Malaysia http://www.lazada.com.my/china-town/
Indonesia http://www.lazada.co.id/china-town/
Singapura http://www.lazada.sg/china-town/
ประเทศไทย http://www.lazada.co.th/china-town/
Pilipinas http://www.lazada.com.ph/china-town/

没有评论:

发表评论